my name

Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

TESTIMONI PERFORMA

Selasa, 17 Mei 2011

TESTIMONI PERFORMA DEMONSTRASI :
       Pada performa dari kelompok demonstrasi sudah cukup memuaskan karena bisa langsung praktek membuat coklat strawberry dan dapat menikmatinya.Meskipun dalam pelaksanaanya kelompok demonstrasi belum maksimal dikarenakan adanya kendala padamnya listrik sehingga memanaskan air menjadi sulit . Namun, kue yang kami dihasilkan tidak mengecewakan.karena kami dapat mengikuti instruksinya dengan baik.Dalam waktu pelaksanaanya tidak sesuai dengan jadwal yang ditetapkan sehingga dalam prosesnya tidak maksimal.

TESTIMONI PERFORMA PELATIHAN
       Secara keseluruhan metode pelatihan sudah cukup baik,hanya saja dalam pelaksanaanya terlihat seperti seminar biasa sehingga tidak begitu bersemangat seperti training pada umunya.
        Pada topik yang diangkat dalam pelatihan ini menarik karena kami diajarkan bagaimana memanagmenkan pemasaran buah strawbeery yang baik.Semoga dari peatihan ini kami dapat menerapkan untuk kedepannya.

TESTIMONI PERFORMA KARYAWISATA
        Pada performa karyawisata secra keseluruhan sudah baikdan termanage dengan baik.tempat yang dipilih pun merupakan tempat yang spesial yang dapat menimbulkan minat rasa ingin tahu akan makanan jepang.Meskipun mengeluarkan uang yang cukup banyak akan tetapi hasilnya sebanding dengan yang diharapkan.

         Setelah dari performa karyawisata saya jadi tahu bahwa lidah orang Indonesia dan Jepang jauh berbeda sehingga terkejut ketika memakan makanan khas jepang yang fresh yang tidak dimasak.Good job buat kelompok karyawisata.



.

0 komentar: